Liga Indonesia

Liga 1: Striker Anyar PSIS Chevaughn Walsh Disebut Belum Tampil Maksimal

Rabu, 19 Januari 2022 13:35 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker asing PSIS Semarang, Chevaughn Walsh, dinilai belum tampil maksimal dalam dua laga terakhir di Liga 1 2021. Dia masih kesulitan beradaptasi. 

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic mengaku belum mengetahui karakter Walsh karena sang pemain dikontrak sebelum dirinya datang. Tapi, berdasarkan pengamatan di dua laga yang dimainkan, striker berusia 26 tahun itu disebut masih belum maksimal. 

"Ketika saya datang, Walsh sudah dikontrak, dia sudah dengan tim. Walsh sedikit ada masalah karena dia tak bermain beberapa waktu dan kondisinya fisik kurang baik," kata Dragan Djukanovic

"Tapi itu normal karena dia baru pertama di Indonesia dan harus bisa adaptasi," imbuh pelatih berkebangsaan Serbia tersebut. 

Dragan akan memanfaatkan jeda kompetisi untuk melakukan evaluasi, termasuk ke Walsh. Striker asal Jamaika itu harus didorong untuk mengeluarkan potensi terbaik karena PSIS butuh mesin gol. 

"Kami akan bantu dia, tidak mungkin mengubah pemain dalam beberapa hari,  harus melalui proses. Saya akan terus dorong dia buat kerja keras, kami harus support dia dan perbaiki kekurangannya," ujar Dragan.