Liga Indonesia

Liga 1: Madura United Gagal Menang di 3 Laga Beruntun, Pelatih Brasil Siap Dievaluasi

Rabu, 19 Januari 2022 08:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ian Setiawan/Indosport.com
Fabio Araujo Lefundes mengaku bertanggung jawab atas performa Madura United yang belum pernah menang sepanjang pada 3 laga beruntun dalam Seri 4 Liga 1 di Bali. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Fabio Araujo Lefundes mengaku bertanggung jawab atas performa Madura United yang belum pernah menang sepanjang pada 3 laga beruntun dalam Seri 4 Liga 1 di Bali. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Fabio Araujo Lefundes mengaku bertanggung jawab atas performa Madura United yang belum pernah menang sepanjang pada 3 laga beruntun dalam Seri 4 Liga 1 di Bali.

Ya, Tim Laskar Sape Kerrab tampak belum dinaungi dewi fortuna dalam Seri 4 Liga 1. Dalam periode itu, Beto Goncalves dkk hanya memetik satu angka hasil imbang 1-1 lawan PSS Sleman. Di dua laga sebelumnya, Madura United kalah dari PSM Makassar (0-1) dan Bhayangkara FC (2-3).

Perihal situasi itu, Fabio Lefundes pun bersikap profesional. Pasalnya, dia tidak akan luput dari program evaluasi manajemen atas kinerja selama membesut Madura United.

"Jika manajemen akan membahas kinerja saya, tentu saya akan siap," tutur Fabio Lefundes dalam konferensi pers pasca laga melawan PSS Sleman.

Dia juga tak menampik terhadap deraan kritik atas performa MU, yang tak bisa menang atas PSS meski tim lawan hanya bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak pertama.

"Saya akan terima apa pun kritik yang datang. Karena memang kami tidak bisa menang meski unggul pemain atas lawan," ucap dia.