Liga Spanyol

Merasa Kosong, Dani Alves Panggil Messi Pulang ke Barcelona

Rabu, 19 Januari 2022 18:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dani Alves menyatakan keinginannya kembali bermain bersama Lionel Messi. Dia juga berharap Messi mengakhiri kariernya di Barcelona.

Dani Alves dan Lionel Messi pernah menghabiskan waktu bertahun-tahun hingga akhirnya terpisah saat Alves memutuskan hengkang ke Juventus pada 2016.

Setelah sempat mencicipi karier di Paris Saint-Germain dan Sao Paolo, Danil Alves memutuskan kembali ke Camp Nou pada Januari 2022, yang mana usianya saat ini sudah 38 tahun.

Bermain kembali ke Barcelona merupakan hadiah terindah bagi Alves yang kabarnya siap menatap Piala Dunia 2022 jika dipanggil Timnas Brasil. Namun, Alves merasa ada yang kurang dari kepulangannya ini.

Ya. Siapa lagi kalau bukan Lionel Messi yang sebenarnya pernah dia mimpikan bisa reuni di Barcelona ketika dia meninggalkan klub enam tahun yang lalu.

Masalahnya, Messi bergabung Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer musim panas lalu karena menjadi dampai dari krisis keuangan Barcelona.

“Messi merupakan peain terbaik dala sejarah sepak bola. Aneh rasanya berada di sini dan tidak melihatnya, tidak memilikinya di skuat Barcelona,” ujar Alves dilansir dari Football Espana.

“Terkadang hal-hal tidak terjadi seperti yang kita impikan. Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan berada di tempat yang lebih baik daripada di sini,” imbuh pemenang Copa America 2007 dan 2019 tersebut.

“Dia mengatakan hal yang sama kepada saya ketika saya pergi. Akan sangat bagus jika Messi mengakhiri karirnya di sini.”