Liga Inggris

Mulai Berlatih, Rangnick Jamin Menit Bermain Pogba di Man United

Rabu, 19 Januari 2022 17:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Ralf Rangnick berjanji akan memberikan kesempatan Pogba bermain bersama skuat Manchester United. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Ralf Rangnick berjanji akan memberikan kesempatan Pogba bermain bersama skuat Manchester United.

INDOSPORT.COM – Paul Pogba mulai berlatih setelah absen selama tiga bulan karena cedera. Ralf Rangnick berjanji akan memberikan kesempatan Pogba bermain bersama skuat Manchester United.

Pogba menjalani latihan secara penuh bersama skuat Manchester United pekan ini. Ini menunjukkan dirinya sudah pulih dari cedera paha yang dialaminya dalam tiga bulan terakhir.

Di sisi lain, kontrak gelandang asal Prancis itu akan berakhir musim panas nanti sementara sampai detik ini belum ada lanjutan negosiasi mengenai kontrak baru.

Manchester United disebut-sebut tidak akan menghalangi jika pemain yang mereka rekrut dengan nilai rekor 89 juta pounds dari Juventus itu pergi dengan status bebas transfer.

Menjelang laga Man United kontra Brentford pada Kamis (20/01/22) dinihari WIB nanti, Ralf Rangnick ditanyai mengenai kans Pogba bakal comeback di laga tersebut dan rencananya terkait masa depan Pogba.

“Dia (Pogba) ingin menunjukkan kepada para penggemar Manchester United, dewan, seluruh duinia, pemain seperti apa dia,” ujar Rangnick dilansir dari The Sun.

“Bahkan jika itu hanya demi mendapatkan kontrak baru di klub lain, dia akan sangat senang melakukannya dan mengapa tidak saya akan memainkannya?” lanjutnya.

Meski demikian, Rangnick memastikan Pogba baru bisa dimainkan setelah jeda internasional. Itu berarti Pogba mungkin baru bisa comeback ketika melawan Middlesbrough atau Burnley Februari nanti.

“Bagi saya ini bukan soal apakah pemain yang kontraknya akan habis, ini soal seberapa besar keinginannya menjadi bagian dari tim ini, seberapa besar dia merasa secara emosional dan fisik di lapangan,” lanjutnya.