Bursa Transfer

Kapten Valencia Sulit, Barcelona Ganti Bidik Bintang Raksasa Portugal

Kamis, 20 Januari 2022 18:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© FootballPicture.net
Kesulitan membajak kapten Valencia, Jose Luis Gaya, di bursa transfer, Barcelona dikabarkan ganti membidik bintang raksasa Portugal, Alex Grimaldo. Copyright: © FootballPicture.net
Kesulitan membajak kapten Valencia, Jose Luis Gaya, di bursa transfer, Barcelona dikabarkan ganti membidik bintang raksasa Portugal, Alex Grimaldo.

INDOSPORT.COM – Kesulitan membajak kapten Valencia, Jose Luis Gaya, di bursa transfer, Barcelona dikabarkan ganti membidik bintang raksasa Portugal, Alex Grimaldo.

Laporan dari Sport menyebutkan jika Barcelona tengah membidik bek kiri andalan Benfica, Alex Grimaldo, di bursa transfer musim dingin ini.

Barcelona ingin mencari pelapis yang bisa memberikan kompetisi untuk Jordi Alba di sektor bek sayap kiri dan nama Grimaldo mencuat sebagai salah satu kandidat.

Grimaldo diketahui akan habis kontraknya bersama Benfica pada tahun 2023 mendatang. Membuat Barcelona bisa saja mendapatkan dirinya dengan banderol miring mengingat masa bakti sang pemain yang hanya tersisa setahun lagi.

Belum diketahui dengan pasti berapa mahar yang harus Barcelona keluarkan untuk menebus Grimaldo dari Benfica di bursa transfer ini.

Kedatangan Grimaldo dari Benfica di bursa transfer akan membuat Barcelona mendapatkan tambahan amunisi berarti sekaligus membuat mereka tak akan terlalu bergantung pada kehadiran Alba.