Bola Internasional

Munchen dan Dortmund Absen, 8 Klub ke Perempatfinal DFB Pokal 2021/22

Kamis, 20 Januari 2022 12:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Tak ada Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, berikut delapan klub yang telah memastikan diri untuk lolos ke perempatfinal DFB Pokal 2021/22. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Tak ada Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, berikut delapan klub yang telah memastikan diri untuk lolos ke perempatfinal DFB Pokal 2021/22.

INDOSPORT.COM – Tak ada Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, berikut delapan klub yang telah memastikan diri untuk lolos ke perempatfinal DFB Pokal 2021/22.

Bayern Munchen dan Borussia Dortmund harus absen dari daftar delapan klub yang telah memastikan tempat di perempatfinal DFB Pokal 2021/22.

Munchen harus kandas di putaran kedua setelah dikalahkan Borussia Monchengladbach dengan skor telak tanpa ampun 5-0.

Sementara Dortmund yang berstatus sebagai juara bertahan harus mengubur mimpinya untuk mempertahankan gelar DFB Pokal setelah ditekuk St. Pauli dengan skor tipis 2-1.

Absennya Munchen dan Dortmund ini menjadi yang pertama selama sepuluh tahun terakhir. Seperti diketahui, Munchen atau Dortmund selalu tampil di babak final sejak musim 2011/12.

Kedelapan klub yang lolos ke perempatfinal DFB Pokal 2021/22 ini setengahnya berasal dari 2.Bundesliga (kasta kedua Liga Jerman).

Delapan klub yang memastikan satu tempat ke babak perempatfinal DFB Pokal 2021/22 tersebut adalah Hamburger SV, Karlsruher, Bochum, St. Pauli, Hannover, Union Berlin, Freiburg, RB Leipzig.