Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Southampton vs Man City: Terus Perlebar Jarak

Kamis, 20 Januari 2022 13:46 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Southampton FC vs Manchester City (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Southampton FC vs Manchester City (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Manchester City bertekat untuk mengalahkan Southampton demi memperlebar jarak dengan para pesaingnya di puncak klasemen Liga Inggris.

Manchester City tengah berjuang untuk menancapkan kukunya di puncak klasemen Liga Inggris, demi bisa tak bisa disingkirkan oleh para pesaingnya dalam berebut gelar juara musim ini.

Saat ini Manchester City memimpin dengan koleksi 56 poin dari 22 pertandingan. Mereka unggul 11 angka dari pesaing terdekatnya di urutan kedua, Liverpool.

The Citizens ingin menjaga garak tersebut tetap jauh dengan misi mengalahkan tuan rumah Southampton saat bertandang ke Stadion St Mary's di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-23, Minggu (23/01/22).

Kemenangan tampaknya akan mudah diraih oleh Manchester City lantaran mereka sejauh ini tampil sangat konsisten dalam meraih kemenangan. Total lima pertandingan terakhir mereka sapu bersih dengan meraih tiga poin.

Tambahan tiga poin akan membuat Manchester City semakin dekat dengan gelar Liga Inggris keempat mereka dalam lima musim terakhir.

Percaya diri tinggi memang boleh, tapi anak asuh Pep Guardiola perlu waspada. Sebab Southampton juga bukan tim yang mudah ditundukan.

Buktinya dalam lima pertadingan terakhir, mereka hanya meraih satu kali kekalahan sisanya tiga pertandingan mampu dimenangkan, dan satu lainnya berakhir imbang.