Bursa Transfer

Tolak Newcastle, Pemain Ini Bikin Juventus Frustrasi Berat

Kamis, 20 Januari 2022 07:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemain asal Wales, Aaron Ramsey membuat Juventus frustrasi usai menolak tawaran Newcastle United di sisa waktu bursa transfer musim dingin 2022.

Melansir dari Daily Mail, penolakan ini membuat Juventus beserta para petingginya geram dengan pemain berusia 31 tahun itu. Pasalnya, tak hanya Newcastle United saja yang ditolaknya.

Penawaran berupa peminjaman dari beberapa klub Inggris seperti Wolves dan Burnley juga ditolak mentah-mentah oleh Ramsey. Hal ini lantas membuat Juventus pusing tujuh keliling.

Juventus merasa mereka harus segera melepas Aaron Ramsey seiring besarnya gaji mantan pemain Arsenal itu dan tak masuknya namanya dalam daftar Massimiliano Allegri.

Juventus mau melepas Ramsey ke tim manapun asal mendapat biaya pinjaman dan klub peminjam mau menanggung gajinya. Sejauh ini, Newcastle yang paling meminatinya.

Namun Ramsey tak tertarik hijrah ke tim lain. Ia merasa dirinya masih bisa menarik perhatian tim besar lainnya ketimbang harus bergabung dengan tim papan bawah seperti Newcastle ataupun Burnley.

Hal ini membuat masa depan Aaron Ramsey di Juventus masih menjadi misteri hingga bursa transfer musim dingin Eropa menyisakan waktu kurang dari dua pekan lagi.