Top News

Top 5 News: Bintang Korsel Singgung Pemain Liga 1, Striker Tajam Buat Timnas Indonesia

Kamis, 20 Januari 2022 06:33 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© PSSI
Top 5 News: Bintang Korsel Singgung Pemain Liga 1, Striker Tajam Buat Timnas Indonesia Copyright: © PSSI
Top 5 News: Bintang Korsel Singgung Pemain Liga 1, Striker Tajam Buat Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari lalu, mulai dari tanggapan pesepakbola Korea Selatan soal pemain Liga 1 hingga striker tajam yang bisa dilirik Timnas Indonesia.

Sepanjang hari lalu, berita terpopuler laman berita INDOSPORT masih didominasi oleh kabar-kabar seputar sepak bola nasional serta perkembangan Timnas Indonesia.

Selain itu,berita sepak bola Eropa jelang bursa transfer juga jadi salah satu yang terpopuler dan bertengger di urutan teratas daftar pembaca terbanyak.

Dari Liga Inggris misalnya, ada rencana transfer Duvan Zapata dari Atalanta ke Newcastle United yang terancam pupus setelah La Dea sakit hati dengan manuver The Magpies.

Tak cuma dari Liga Inggris, berikut INDOSPORT rangkum deretan lima berita terpopuler yang tersaji sepanjang hari lalu:

Disebut Dapat Kontrak Baru oleh PSSI, Penerjemah Shin Tae-yong Buka Suara
Penerjemah Shin Tae-yong, Jeong Seok-seo, mengomentari rumor bahwa dirinya sudah mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSSI meski sempat dianggap tidak kompeten oleh Haruno Soemitro.

Sebagaimana diketahui, Jeong Seok-seo memang akan mengakhiri masa kontraknya bersama Timnas Indonesia di bulan Januari ini. Namun, hingga saat ini belum ada tawaran perpanjangan dari PSSI.

3 Bomber Tajam Liga 1 yang Diabaikan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday
Usai tampil di Piala AFF 2020 dan keluar sebagai runner up di bawah Thailand, Timnas Indonesia akan kembali bertanding dalam FIFA Matchday di akhir bulan Januari ini.

Shin Tae-yong memanggil 27 pemain ke Timnas Indonesia di FIFA Matchday pada Januari nanti. Namun, ada 4 bomber tajam Liga 1 yang diabaikan sang pelatih.