Liga Indonesia

Bhayangkara FC Pimpin Klasemen Liga 1, Pelatih Eropa Beri Peringatan Keras

Jumat, 21 Januari 2022 18:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pergerakan pemain Persebaya Surabaya, Bruno Moreira dikawal gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pergerakan pemain Persebaya Surabaya, Bruno Moreira dikawal gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC tengah memimpin klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 43 poin dari 20 laga. Para pemain The Guardian pun mendapat peringatan keras agar konsisten.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan anak asuhnya tak boleh terlena dengan kondisi saat ini. Posisi mereka belum aman, karena jarak poin dengan tim di bawahnya sangat dekat.

Bahkan, Bali United yang ada diperingkat lima klasemen sementara Liga 1 2021 hanya terpaut lima poin dengan Bhayangkara FC. Kompetisi juga masih menyisahkan 14 laga, artinya persaingan sangat ketat.

Untuk itu, para pemain Bhayangkara FC wajib tampil konsisten. Paul Munster juga berharap Evan Dimas dkk, disiplin dalam segala hal supaya performanya tetap terjaga.

"Yang pasti pemain jangan sampai terlena berada di puncak klasemen.  Artinya hal-hal kecil, mulai dari latihan dan lainnya itu harus disiplin dan harus dipertahankan," kata Paul Munster.

"Selama saya disini, saya akan ingatkan jangan terlena akan hasil bagus. Harus terus mempertahankan sesuai standar dari fisik, mental, taktikal dan lainnya jangan sampai turun," tegas juru taktik asal Irlandia Utara itu.