Liga Indonesia

Imbas FIFA Matchday, Arema FC Tak Masalah Jadwal Liga 1 Digeser

Jumat, 21 Januari 2022 16:10 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Arema fc
Arema FC mengaku tidak masalah dengan bergesernya sejumlah jadwal tim di Liga 1, sebagai imbas dari adanya jeda untuk agenda Timnas Indonesia. Copyright: © MO Arema fc
Arema FC mengaku tidak masalah dengan bergesernya sejumlah jadwal tim di Liga 1, sebagai imbas dari adanya jeda untuk agenda Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Arema FC mengaku tidak masalah dengan bergesernya sejumlah jadwal tim di Liga 1, sebagai imbas dari adanya jeda untuk agenda Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday pekan ini.

Pada rilisan jadwal terbaru yang dirilis Liga Indonesia Baru (LIB), hampir semua tim mengalami pergeseran jadwal. Termasuk Arema FC, yang mesti menyesuaikan dengan mundur satu sampai dua hari.

Setidaknya, ada dua jadwal Tim Singo Edan yang digeser pada akhir Januari. Perihal itu, Arema FC mengaku tak masalah karena tak berdampak besar pada persiapan tim.

"Sejak awal, kami sangat berkomitmen terkait jadwal, terutama jika ada agenda tim nasional dalam FIFA Matchday," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Laga melawan Persipura yang seharusnya Kamis (26/01/22) berubah ke Jumat (28/01/22). Begitu pula Derby Jatim versus Persela Lamongan yang sedianya Minggu (30/01/22), bergeser ke Selasa (01/02/22).

"Jadi tidak ada masalah soal jadwal, tinggal menyesuaikan," sambung eks jurnalis di Malang tersebut.