Liga Spanyol

Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan ini: Ada Real Betis dan Real Madrid

Jumat, 21 Januari 2022 08:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ini yang menyajikan sejumlah laga menarik dari Real Betis hingga pemuncak klasemen Real Madrid pada 22-24 Januari 2022. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ini yang menyajikan sejumlah laga menarik dari Real Betis hingga pemuncak klasemen Real Madrid pada 22-24 Januari 2022.

INDOSPORT.COM -  Berikut jadwal lengkap Liga Spanyol pekan ini yang menyajikan sejumlah laga menarik dari Real Betis hingga pemuncak klasemen Real Madrid pada 22-24 Januari 2022.

Espanyol vs Real Betis akan mengawali jadwal Liga Spanyol pekan ini pada Sabtu (22/1/22) pukul 03.00 WIB di Stadion Cornella de Llobregat.

Menilik statistik, saat ini tuan rumah Espanyol berada di peringkat ke-11 dengan raihan 27 poin. Sementara Real Betis berada di peringkat ketiga klasemen dengan 37 poin.

Berkaca dari catatan di atas kertas tersebut, tentu tim tamu Real Betis lebih diunggulkan dalam jadwal Liga Spanyol pekan ke-22 Liga Spanyol 2021-2022 nanti.

Pasalnya, performa Real Betis lebih konsisten dalam laga-laga terakhir. Tercatat  Real Betis tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir, termasuk saat berpesta empat gol tanpa balas ke gawang Alaves.

Hal itu berbanding terbalik dengan performa yang ditunjukkan oleh Espanyol. Aleix Vidal dkk belum bisa meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Liga Spanyol pekan ini juga menghadirkan Real Madrid vs Elche. Sang pemuncak klasemen Liga Spanyol itu akan menjamu tim yang sedang menjauhi zona degradasi, Elche.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Bernabeu pada Minggu (23/1/22) pukul 22.15 WIB. Dengan performa Elche yang baru meraih kemenangan dan tujuh hasil imbang di musim ini, Real Madrid lebih diunggulkan pada laga nanti.

Barcelona menjadi penutup rangkaian pertandingan Liga Spanyol pekan ini dengan bertanding ke markas Deportivo Alaves yang sedang berjuang menghadapi zona merah.

Selain pertandingan-pertandingan tersebut, masih banyak yang lainnya. Jadwal lengkap Liga Spanyol pekan ini terlampir di halaman kedua.