Liga Indonesia

Liga 1: Pecat Angelo Alessio, Persija Boncos Sampai Miliaran Rupiah?

Jumat, 21 Januari 2022 08:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Manajer klub Liga 1 Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengakui ada kompensasi atau ganti rugi yang dikeluarkan akibat memutus kontrak Angelo Alessio. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Manajer klub Liga 1 Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengakui ada kompensasi atau ganti rugi yang dikeluarkan akibat memutus kontrak Angelo Alessio.

INDOSPORT.COM - Manajer klub Liga 1 Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengakui ada kompensasi atau ganti rugi yang dikeluarkan akibat memutus kontrak Angelo Alessio.

Manajemen Persija membenarkan harus memberikan kompensasi atau ganti rugi akibat pemutusan kontrak Angelo Alessio. Namun, soal besarannya bayaran tersebut, tim Macan Kemayoran belum bisa mempublikasikan.

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengatakan mereka akan tunduk terhadap kesepakatan yang tertera di kontrak.

"Soal kontrak Angelo memang sejak awal setahun dengan opsi perpanjang, tapi akhirnya kami akhiri lebih cepat," kata Bambang Pamungkas yang akrab disapa Bepe.

"Dalam kontrak juga dijelaskan mengenai apa yg terjadi jika kerja sama diakhiri dan disepakati bersama jadi kami tunduk akan hal itu," cetusnya.

Disinggung apakah merugi, Bepe mengaku hal tersebut sudah dipikirkan secara matang oleh manajemen klub Liga 1 tersebut. Persija sedang berdiskusi dengan pihak Angelo Alessio terkait besaran kompensasi.

Sehingga, Bambang Pamungkas tak bisa menyebut berapa nominal yang harus dikeluarkan Persija terkait berakhirnya kerja sama dengan Angelo Alessio.

"Apakah itu merugikan? Ya, tapi segala keputusan manajemen sudah melewati pertimbangan matang berkaitan dengan konsekuensi atau kewajiban dan hal-hal yang harus dijalankan. Soal kompensasi masih dalam pembahasan untuk disepakati bersama," jelas Bepe.