Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs Venezia

Sabtu, 22 Januari 2022 22:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-23 antara Inter Milan vs Venezia.

Link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-23 antara Inter Milan vs Venezia ini akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Minggu (23/01/22) pukul 23.50 WIB.

Inter Milan kembali mendapatkan kesempatan untuk mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Italia. Pada giornata kali ini sang juara bertahan bakal menghadapi tim promosi sekaligus kandidat degradasi yakni Venezia.

Il Nerazzurri pantang untuk lengah lagi usai hanya bisa menuai satu poin kala jumpa Atalanta pekan lalu. Beruntung bagi Inter karena rival sekota sekaligus pesaing utama dalam balapan menuju Scudetto musim ini, AC Milan, juga terjatuh usai dijegal Spezia secara tidak terduga.

Terlebih dalam lima pertemuan terakhir dengan Venezia di ajang kompetitif, Inter lebih dominan dengan mengamankan tiga kemenangan. Sementara itu Il Lagunari sang underdog hanya punya satu dan itu pun sudah lama usang karena terjadi pada musim 1999/2000 lalu.

Inter tampak semakin diunggulkan dengan rapor biru mereka soal pertahanan. Gawang Samir Handanovic di Liga Italia hanya kemasukan sekali dalam delapan laga terbaru. 

Ditambah lagi saat bermain di Giuseppe Meazza dalam kancah domestik, Inter belum lagi merasakan kekalahan sejak Oktober 2020. Misi Venezia untuk melakukan kejutan pun makin terlihat sulit dengan performa mereka sejauh ini yang tanpa kemenangan di delapan giornata terbaru atau terburuk di antara 20 peserta Liga Italia.