Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Empoli vs AS Roma

Minggu, 23 Januari 2022 23:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia yang mempertemukan Empoli dengan AS Roma akan dilangsungkan pada Senin (24/01/22) pukul 00.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia yang mempertemukan Empoli dengan AS Roma akan dilangsungkan pada Senin (24/01/22) pukul 00.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia yang mempertemukan Empoli dengan AS Roma akan dilangsungkan pada Senin (24/01/22) pukul 00.00 WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, Empoli sedang dalam kondisi negatif setelah kalah dari Inter Milan di Coppa Italia dan meraih hasil imbang 1-1 lawan Venezia di pekan 22 Liga Italia.

Di laga melawan Inter Milan, Empoli hampir saja menang setelah memimpin 2-1. Namun gol Andrea Ranocchia pada menit 90+1 membuat pertandingan di lanjutkan ke babak perpanjangan.

Dewi fortuna akhirnya berpihak kepada juara bertahan Liga Italia setelah Stefano Sensi mencetak gol kemenangan pada menit ke-104.

Saat melawan Venezia, keberuntungan juga seakan menjauhi kubu Empoli. Memimpin terlebih dulu pada menit 26 lewat gol Szymon Zurkowski, mereka haru rela membawa pulang satu poin setelah David Okereke menyamakan kedudukan pada menit 73'.

Sementara itu, nasib tim tamu sedikit lebih baik, AS Roma menyapu bersih dua laga terakhir dengan kemenangan. Mereka gasak Lecce 3-1 di Coppa Italia dan Cagliari 1-0 di Liga Italia.

Skuat asuhan Jose Mourinho sedang dalam momentum positif setelah sebelumnya mereka dikalahkan Juventus dan AC Milan di Liga Italia.