Bursa Transfer

Bayern Munchen Bakal Buat Barcelona Merana di Bursa Transfer

Senin, 24 Januari 2022 20:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© David Ramos/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, bakal dibuat Bayern Munchen merana usai pilar lini tengah mereka, Frenkie de Jong, jadi bidikan utama di bursa transfer. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, bakal dibuat Bayern Munchen merana usai pilar lini tengah mereka, Frenkie de Jong, jadi bidikan utama di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, bakal dibuat Bayern Munchen merana usai pilar lini tengah mereka, Frenkie de Jong, jadi bidikan utama di bursa transfer.

Laporan dari Sport menyebutkan jika andalan Barcelona, De Jong, menjadi target utama bidikan Bayern Munchen dan rencananya akan didatangkan di bursa transfer musim dingin ini.

Bayern Munchen dikabarkan bakal memanfaatkan situasi abu-abu yang terjadi pada De Jong di Barcelona demi mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer.

Saat ini masa depan De Jong bersama Barcelona tengah berada dalam situasi yang tak menentu. De Jong dikabarkan mulai tak lagi mendapatkan kepercayaan dari Xavi Hernandez untuk mengisi satu posisi di lini tengah.

Xavi dikabarkan lebih memilih untuk memasang Sergio Busquets, Pedri, dan Gavi di lini tengah Barcelona alih-alih memainkan De Jong.

Keputusan Xavi tersebut didasarkan dari performa De Jong yang dinilai tak lagi sama seperti ketika masih berada di bawah asuhan Ronald Koeman.

Belum diketahui strategi apa yang akan dipakai oleh Bayern Munchen untuk bisa mendapatkan tanda tangan Frenkie de Jong dari Barcelona di bursa transfer musim dingin ini.