Bola Internasional

Link Live Streaming Piala Asia Wanita 2022: Timnas Putri Indonesia vs Thailand

Senin, 24 Januari 2022 18:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Berikut link live streaming pertandingan kedua babak penyisihan Grup B Piala Asia Wanita 2022 antara Timnas Putri Indonesia vs Thailand. Copyright: © PSSI
Berikut link live streaming pertandingan kedua babak penyisihan Grup B Piala Asia Wanita 2022 antara Timnas Putri Indonesia vs Thailand.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kedua babak penyisihan Grup B Piala Asia Wanita 2022 antara Timnas Putri Indonesia vs Thailand.

Link live streaming Piala Asia Wanita 2022 antara Timnas Putri Indonesia vs Thailand bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut bakal berlangsung pada Senin (24/01/22) pukul 19.00 WIB.

Bermain di D Y Patil Sports Stadium, India, Timnas Putri Indonesia wajib bangkit dari kekalahan di laga perdana. Zahra Muzdalifah dkk baru saja menelan pil pahit karena dicukur Australia dengan skor 0-18.

Pelatih Skuat Garuda Pertiwi yakni Rudy Eka Priyambada mengatakan tidak akan mudah melawan Thailand meski mereka sempat dikalahkan Filipina dengan skor 0-1 di laga perdana.

Skuat putri Thailand tetap menjadi tim superior karena pernah bermain di ajang Piala Dunia Wanita 2019 dan menjadi semifinalis Piala Asia Wanita 2018 lalu.

"Thailand kita tahu dia juga bermain di world cup. Kini kami memiliki dua laga lagi dan kami memiliki banyak pemain muda dan di event ini jadi saya mau pemain banyak mendapatkan pelajaran dari ajang ini," ujar Rudy Eka.

"Positifnya (kalah dari Australia) adalah kami mengetahui kelemahan kami dan itu akan kami perbaiki untuk laga selanjutnya. Seperti saat kami memegang bola itu harusnya tidak panik," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Timnas Putri Indonesia dan Thailand sempat dua kali bertemu. Di pertemuan pada 30 Mei 2018 lalu, Garuda Pertiwi kalah 0-3, kemudian dihajar 1-5 pada 2 Desember 2019.