Liga Indonesia

Pasca Pemecatan Angelo Alessio, Bepe: Pemain Persija Harus Koreksi Diri

Senin, 24 Januari 2022 17:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persija
Manajer klub Liga 1 Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengatakan pergantian pelatih tak lantas menyelesaikan masalah tim. Copyright: © Persija
Manajer klub Liga 1 Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengatakan pergantian pelatih tak lantas menyelesaikan masalah tim.

INDOSPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengatakan pergantian pelatih tak lantas menyelesaikan masalah tim. Dia juga memperingati pemain Macan Kemayoran agar tampil lebih baik lagi di Liga 1. 

Persija belum lama ini memecat Angelo Alessio dan menunjuk Sudirman sebagai pengganti. Nama pertama dianggap tak mampu membawa tim Ibu Kota menembus papan atas setelah tampil 20 pekan di Liga 1 2021. 

Di bawah asuhan Alessio, Persija mengumpulkan 29 poin, hasil dari 7 kemenangan, 8 kali imbang, dan 5 kekalahan. 

“Kalau kita melihat apakah kemudian ini menjadi sesuatu yang fair atau tidak, memang keputusan ini layak diperdebatkan," kata Bambang Pamungkas

"Tapi, terlepas dari itu semua manajemen telah memberikan waktu yang cukup bagi Angelo dalam kaitannya untuk mencoba mengembangkan potensi yang ada dalam tim. Namun pada titik terakhir, harus ada sesuatu yang harus diubah di sini," lanjut Bepe, sapaan akrabnya.