Liga Inggris

Dibidik Manchester United, FC Porto Pagari Bintangnya dengan Mahar Selangit

Selasa, 25 Januari 2022 21:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan berencana mendaratkan bintang FC Porto bernama Luis Diaz pada bursa transfer Januari 2022.

Dilandir dari O Jogo, Manchester United telah mengirim pemandu bakat ke Portugal untuk mengamati permainan Luis Diaz bersama FC Porto.

Pemain berusia 25 tahun tersebut memang tengah menjadi perhatian sejumlah klub top Eropa dalam beberapa bulan terakhir karena bermain memukau di FC Porto.

Luis Diaz tercatat telah mencetak 16 gol dan enam assist dalam 28 penampilan musim ini untuk membantu FC Porto menampati posisi puncak Liga Primerira.

Laporan tersebut mengklaim kalau pemandu bakat dari Manchester United sudah datang ke Estadio Do Dragao di akhir pekan kemarin saat FC Porto bersua Famalicao.

Dalam laga itu, Luis Diaz tampil menawan dengan menyumbang satu gol dan membawa timnya meraih kemenangan atas Famalicao dengan skor 3-1.

Sementara itu, bila cocok dengan permainan sang winger, Manchester United harus merogoh kocek yang sangat besar. FC Porto telah memagari Luis Diaz dengan mahar 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.