Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Martial Resmi Hengkang dari Man United dan Gabung Raksasa Spanyol

Selasa, 25 Januari 2022 07:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi gol Anthony Martial di laga Liga Inggris Manchester United vs Bournemouth. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi gol Anthony Martial di laga Liga Inggris Manchester United vs Bournemouth.

INDOSPORT.COM – Kejutan terjadi pada bursa transfer musim dingin kali ini, striker Manchester United Anthony Martial dikabarkan resmi bergabung bersama raksasa Liga Spanyol, Sevilla.

Melansir dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, dalam cuitan di media sosialnya disebutkan bahwa Manchester United setuju untuk melepas Anthony Martial ke Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa Sevilla harus membayar biaya sekitar 6 juta euro sebagai biaya peminjaman plus gaji sang penyerang sebesar 150 ribu pounds per minggu.

Pasca negosiasi, Martial dikabarkan akan segera terbang ke Spanyol untuk menyelesaikan transfer serta melakukan tanda tangan kontrak.

Laman Mirror menyebut, jika keputusan Martial hengkang dari Manchester United adalah untuk mencari lebih banyak waktu permainan.

Selain Sevilla, sejatinya cukup banyak tim Eropa yang menginginkan jasa Anthony Martial. Tercatat, pemain berusia 26 tahun itu juga sempat dilirik Tottenham dan Newcastle.

Kehadiran Martial diharapkan bisa membantu Sevilla yang saat ini sedang berada di urutan kedua Liga Spanyol, hanya berjarak empat poin di belakang Real Madrid yang jadi pemuncak.

Bersama Sevilla, nantinya Anthony Martial akan bereuni dengan sesama penggawa Timnas Prancis, Jules Koundé serta mantan bintang Tottenham, Erik Lamela yang lebih dulu bergabung awal musim ini.