Liga Inggris

Manchester City Siap Duetkan Julian Alvarez dan Erling Haaland

Senin, 24 Januari 2022 21:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memiliki rencana besar pada musim depan yakni menduetkan Julian Alvarez dan Erling Haaland. Copyright: © Getty Images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memiliki rencana besar pada musim depan yakni menduetkan Julian Alvarez dan Erling Haaland.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memiliki rencana besar pada musim depan yakni menduetkan Julian Alvarez dan Erling Haaland.

Seperti diketahui, Manchester City selangkah lagi bakal mendapatkan striker River Plate, Julian Alvarez. Sang pemain sendiri telah setuju bergabung dengan jawara Liga Inggris musim lalu tersebut.

Pakar transfer terkemuka Fabrizio Romano menyebut jika petinggi The Citizens tengah melakukan pertemuan intens dengan agen Julian Alvarez.

The Citizen dilaporkan ingin menebus Julian Alvarez dengan biaya 16 juta euro plus bonus di bursa transfer Januari 2022. Saat ini negosiasi masih berlangsung mengingat River Plate menginginkan setidaknya 20 juta euro.

Bila transfer itu menjadi kenyataan, Pep Guardiola berencana ingin meminjamkannya ke klub lain terlebih dahulu hingga musim 2021-2022 berakhir.

Hal itu agar sang striker bisa mendapat jam terbang lebih sebelum bergabung ke skuat utama Manchester City pada musim depan. Apalagi Pep Guardiola berencana menduetkannya dengan Erling Haaland.

Bonber Borussia Dortmund tersebut dipastikan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang karena punya klausul rilis yang nilainya sekitar 68 juta pounds.