Bursa Transfer

Agen Pogba dan Haaland, Mino Raiola Alami Kritis di Rumah Sakit

Jumat, 21 Januari 2022 17:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© NurPhoto / Contributor / Getty Images
Agen sepak bola yang menangani Paul Pogba dan Erling Braut Haaland, Mino Raiola, dikabarkan dalam kondisi kritis Copyright: © NurPhoto / Contributor / Getty Images
Agen sepak bola yang menangani Paul Pogba dan Erling Braut Haaland, Mino Raiola, dikabarkan dalam kondisi kritis

INDOSPORT.COM – Agen sepak bola yang menangani Paul Pogba dan Erling Braut Haaland, Mino Raiola, dikabarkan dalam kondisi kritis dan saat ini tengah dirawat di rumah sakit.

Melansir dari Football Italia, pria berusia 54 tahun tersebut sebelumnya dikabarkan pergi ke rumah sakit pada 12 Januari. Saat itu, Raiola dikabarkan akan menjalani operasi darurat.

Namun, akunnya di Twitter menyatakan bahwa Raiola hanya menjalani prosedur tes kesehatan yang mengharuskannya dibius total.

Sepekan kemudan, surat kabar asal Jerman, BILD, yang dilansir dari Football Italia mengklaim bahwa kondisi kesehatan Raiola memburuk.

Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa kondisi paruu-paru Raiola mengalami masalah serius hingga dirinya dimasukkan ke dalam ruang perawatan intensif di rumah saki San Raffaele di Milan.

Raiola sendiri merupakan agen sepak bola terkenal di dunia. Dia mewakili pemain bintang seperti penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic, kiper PSG Gianluigi Donnarumma, bek Juventus Matthijs de Ligt dan gelandang Manchester United Paul Pogba.

Namanya belakangan menjadi topik utama di bursa transfer Januari, setelah masa depan dua kliennya, Paul Pogba dan striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland diragukan.

Pogba, gelandang asal Prancis itu dikabarkan akan meninggalkan Manchester United sebagai bebas transfer di musim panas. Namanya masuk dalam daftar incaran PSG dan Real Madrid berkat penampilannya di Euro 2020.

Sementara Haaland kemungkinan akan pindah dari Borussia Dortmund jika ada klub yang mau mengaktifkan klausul pembelian senilai 68 juta pounds atau Rp1,1 triliun.