Bursa Transfer

Sempat Bocorkan Klub Baru Haaland, Raiola Malah Bikin Klarifikasi Ini

Minggu, 12 Desember 2021 15:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Sylvain Lefevre/Getty Images
Super agen Mino Raiola buru-buru memberi klarifikasi usai melontarkan pernyataan ikhwal pelabuhan baru Erling Haaland. Copyright: © Sylvain Lefevre/Getty Images
Super agen Mino Raiola buru-buru memberi klarifikasi usai melontarkan pernyataan ikhwal pelabuhan baru Erling Haaland.

INDOSPORT.COM - Super agen Mino Raiola buru-buru memberi klarifikasi usai melontarkan pernyataan ikhwal pelabuhan baru Erling Haaland.

Entah disengaja atau tidak, Raiola keceplosan bahwa ada 4 klub besar yang jadi kandidat terkuat klub baru Haaland usai angkat kaki dari Borussia Dortmund.

Dalam wawancara dengan Sport1, Raiola menyebutkan jika Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen serta Manchester City merupakan calon kuat pelabuhan baru Haaland.

“Dia bisa dan akan mengambil langkah selanjutnya. Bayern, Real Madrid, Barcelona dan City adalah klub-klub besar yang bisa dia datangi,” ujarnya.

“City telah memenangkan kejuaraan lima kali dalam beberapa tahun terakhir, jauh lebih banyak dari Manchester United. Ketika kami pindah ke Dortmund, kami semua tahu bahwa langkah ini akan datang,” jelas Raiola.

Tak berselang lama setelah komentarnya tersebut memicu silang pendapat, kini Mino Raiola malah menarik ucapannya sendiri.