Bursa Transfer

Siap Gebrak Bursa Transfer, Liverpool Bakal Datangkan Frenkie de Jong

Minggu, 12 Desember 2021 14:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool siap menggebrak bursa transfer. Setelah Paulo Dybala, kini The Reds dikaitkan dengan penandatanganan pemain top lain yakni Frenkie de Jong.

Awal musim panas ini, Liverpool terbilang loyo dalam urusan jual beli pemain. Bandingkan saja dengan para kompetiornya seperti Manchester City yang sudah menguras kantong dalam-dalam untuk memboyong Jack Grealish.

Chelsea dan Manchester United juga tak mau kalah. Tim Biru London sangat aktif mendatangkan wajah anyar ke Stamford Bridge. Diantaranya, Romelu Lukaku hingga Saul Niguez.

Lalu Setan Merah juga tak kalah agresif. Musim ini The Red Devils membelanjakan uangnya untuk menebus Jadon Sancho, Raphael Varane hingga Cristiano Ronaldo.

Jika Liverpool? Praktis musim ini The Reds baru memboyong Ibrahima Konate dari RB Leipzig. Bahkan kedatangan Konate sudah terealiasi sejak saga transfer belum dibuka tepatnya pada bulan Mei 2021 dengan mahar 36 juta poundsterling (setara Rp710 miliar).

Untuk klub sekaliber Liverpool, rasanya hal tersebut masih tergolong kurang. Kendati kurang bergeliat, namun The Reds tampaknya tengah menyiapkan tenaga untuk jor-joran dalam jendela transfer tahun depan.

Setelah mengincar Paulo Dybala, Liverpool juga tengah menjajaki peluang untuk membajak bintang Barcelona, Frenkie de Jong.