Bursa Transfer

Tak Hanya Newcastle, 3 Klub Liga Inggris Lain Juga Incar Wijnaldum, Ada Liverpool?

Sabtu, 11 Desember 2021 14:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Keinginan Georginio Wijnaldum untuk mudik ke Liga Inggris disambut positif para peminatnya. Kini, setelah Newcastle United ada 3 klub lain yang juga menginginkan tanda tangan penggawa Tim Oranje tersebut.

Georginio Wijnaldum tengah berada di ambang pinti keluar Parc des Princes, markas raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Penyebabnya yakni sulitnya dapat jatah menit bermain. Hingga saat ini, gelandang berusia 31 tahun tersebut masih berjuang untuk menembus starting line up pasukan Mauricio Pochettino.

Tercatat, Wijnaldum telah memainkan 20 pertandingan bersama Les Parisiens. Sialnya, dari 20 pertandingan yang ia lakoni, Wijnaldum hanya tampil starter sebanyak 10 kali. Sisanya ia lebih banyak turun sebagai pemain pengganti.

Padahal, di klub lamanya Liverpool, Wijnaldum seolah tak tergantikan dan selalu tampil sejak menit pertama. Kondisi tersebut membuat Wijnaldum mulai menjajaki peluang untuk hengkang dari PSG.

Menurut isu yang berkembang, Wijnaldum ingin kembali mudik ke Liga Inggris. Gayung pun bersambut, Newcastle United langsung pasang kuda-kuda untuk membajak Wijnaldum dalam jendela transfer Januari nanti.

Selain The Magpies, 3 klub Liga Inggris lain juga sudah mengantre tanda tangan Wijnaldum. Dari ketiga klub peminat Wijnaldum rupanya tak ada Liverpool yang sampai saat ini masih belum menemukan penggantinya.