Bursa Transfer

Hengkang ke Liverpool, Ini Dia 3 Calon Pengganti Paulo Dybala di Juventus

Jumat, 10 Desember 2021 19:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala santer disebut bakal meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan LiverpooL. Berikut 3 nama yang bisa diboyong Bianconeri sebagai penggantinya. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala santer disebut bakal meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan LiverpooL. Berikut 3 nama yang bisa diboyong Bianconeri sebagai penggantinya.

INDOSPORT.COM – Paulo Dybala santer disebut bakal meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan LiverpooL. Berikut 3 nama yang bisa diboyong Bianconeri sebagai penggantinya.

Kabar mengejutkan datang dari klub Liga Inggris, Liverpool. Tim berjuluk The Reds itu disebut berniat mendatangkan bintang andalan Juventus, Paulo Dybala.

Seperti diketahui, masa depan Dybala bersama Juventus memang masih samar. Pasalnya, kontrak bintang Argentina itu akan habis pada akhir musim ini dan hingga kini belum ada tanda-tanda kesepakatan perpanjangan.

Situasi inilah yang hendak dimanfaatkan oleh Liverpool untuk melakukan negosiasi langsung dengan Dybala pada Januari nanti, agar bisa memboyongnya secara gratis di bursa transfer musim panas.

Namun, tak menutup kemungkinan Liverpool bakal lebih cepat memboyong Dybala ke Anfield. Pasalnya, Januari nanti mereka harus kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane yang harus membela Mesir dan Senegal di Piala Afrika.

Berkaki kidal dan piawai melakukan cutting inside, Dybala bisa menjadi pengganti yang tepat bagi Salah saat andalan Liverpool itu absen untuk membela Mesir.

Saat Mane dan Salah sudah kembali dari tugas internasional pun, Dybala bisa menjadi opsi baru untuk menggantikan Firmino, dan bersaing dengan Diogo Jota.

Dybala sendiri kini tengah memasuki musim ketujuhnya bersama Juventus sejak diboyong dari Palermo. Musim ini, ia menjadi tumpuan utama di lini depan seiring kepergian Cristiano Ronaldo.

Meski kinerja Juventus secara keseluruhan tak memuaskan, Paulo Dybala tampil cukup baik dengan torehan 8 gol dan 4 assist dari 16 laga. Secara total, pemain 28 tahun itu sudah mencetak 108 gol dan 46 assist dari 270 laga bersama Bianconeri.

Mengingat peran penting Dybala, Juventus jelas harus mencari pengganti sepadan jika bintang Argentina itu benar-benar hengkang ke Anfield.

Namun, dengan kondisi keuangan yang dikabarkan memburuk, Juventus tak bisa berbelanja secara jor-joran untuk mencari pengganti Dybala.

Lantas, dengan situas ini, siapa saja pemain yang bisa diboyong Juventus untuk menggantikan Paulo Dybala? Berikut ulasannya: