Bursa Transfer

Boom! Tak Ingin 'Kecanduan' dengan Mane dan Salah, Liverpool Bakal Bajak Dybala

Rabu, 8 Desember 2021 14:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Liverpool dilaporkan ingin lepas ketergantungan dari Mohamed Salah dan Sadio Mane dengan berniat membajak Paulo Dybala. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Liverpool dilaporkan ingin lepas ketergantungan dari Mohamed Salah dan Sadio Mane dengan berniat membajak Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool dilaporkan ingin lepas ketergantungan dari Mohamed Salah dan Sadio Mane. The Reds pun berniat membajak bintang Juventus, Paulo Dybala di bursa transfer.

Kehadiran Mohamed Salah dan Sadio Mane memang bak candu bagi Liverpool. Hingga saat ini, Liverpool belum bisa lepas ketergantungan dari Salah maupun Mane.

Selama beberapa musim, Salah dan Mane adalah sosok protagonis di balik kesuksesan Jurgen Klopp membawa beberapa trofi bergengsi ke lemari Anfield.

Tradisi tersebut masih diteruskan hingga musim ini. Bahkan jika diakumulasi, jumlah gol dari Salah dan Mane nyaris mencapai separuh dari total gol Liverpool di Liga Inggris.

Layaknya candu, kehadiran Salah dan Mane juga menjadi bumerang bagi The Reds. Kala keduanya tak mencetak gol, Liverpool kesulitan untuk meraup tiga angka.

Saat melawat ke markas Wolverhampton Wanderers misalnya. Lantaran Salah dan Mane menemui kebuntuan, Liverpool nyaris gagal meraih kemenangan. Beruntung, gol Divock Origi di penghujung pertandingan menyelamatkan muka Klopp di Molineux Stadium.

Kondisi tersebut rupanya disadari betul oleh Liverpool. Kini, The Reds berniat membiasakan diri tak tergantung pada Salah dan Mane. Rumor paling gres menyebutkan jika Paulo Dybala jadi target untuk melepaskan candu Liverpool pada Salah dan Mane.