Bursa Transfer

Mino Raiola Bocorkan Masa Depan De Ligt di Juventus, Segera Angkat Kaki?

Kamis, 18 November 2021 11:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© NurPhoto / Contributor / Getty Images
Super agen Mino Raiola akhirnya buka suara mengenai masa depan Matthijs de Ligt bersama Raksasa Liga Italia, Juventus. Copyright: © NurPhoto / Contributor / Getty Images
Super agen Mino Raiola akhirnya buka suara mengenai masa depan Matthijs de Ligt bersama Raksasa Liga Italia, Juventus.

INDOSPORT.COM - Super agen Mino Raiola akhir buka suara mengenai masa depan Matthijs de Ligt bersama Raksasa Liga Italia, Juventus.

Belakangan ini, nasib bek Juventus Matthijs de Ligt memang tengah dipertanyakan menyusul kontraknya tinggal setahun lagi dan klausul pelepasan eks Ajax Amsterdam tersebut akan segera aktif.

Terlebih, beberapa waktu lalu Mino Raiola juga sempat membocorkan jika De Ligt bisa saja angkat kaki dari Kota Turin. Raiola bahkan disebut tengah merencanakan kepergian De Ligt dan menggantinya dengan Alessio Romagnoli.

"Romagnoli dan De Ligt adalah salah satu bek terkuat di Eropa. De Ligt masih memiliki kontrak, sementara Romagnoli berakhir tahun depan," kata Raiola melansir dari Milannews akhir September lalu.

"Saya pikir mereka bisa bermain bersama tahun depan di Juventus, tapi hati-hati karena De Ligt juga bisa meninggalkan Juventus di akhir musim. Beginilah cara kerja pasar," terangnya.

Kini menjelang jendela transfer paro musim, Raiola kembali berkicau mengenai nasib De Ligt. Kali ini ia seolah makin membuat publik penasaran dengan nasib bek berusia 22 tahun itu.