Bursa Transfer

Punya Rp400 Miliar, Juventus Siap Bentrok dengan AC Milan dalam Perburuan Bintang Argentina

Kamis, 18 November 2021 10:02 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Marcelo Endelli/Getty Images
Julian Alvarez, winger muda Argentina yang membela River Plate incaran AC Milan dan Juventus Copyright: © Marcelo Endelli/Getty Images
Julian Alvarez, winger muda Argentina yang membela River Plate incaran AC Milan dan Juventus

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus siap bentrok dengan AC Milan dalam perburuan bintang muda Argentina, Julian Alvarez.

Juventus diklaim menjadi yang terdepan dalam memboyong Julian Alvarez pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 karena siap membuat tawaran sesuai dengan klausul pelepasan sang pemain. 

Surat kabar Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa Si Nyonya Tua telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro ditambah 10 juta euro dalam bentuk bonus. 

Nilai tersebut jika ditotal menjadi 25 juta euro atau setara Rp403 Miliar, sesuai dengan klausul rilis dari pemain River Plate, Julian Alvarez. 

Dengan ini, Juventus secara terang-terangan menunjukkan gencatan senjata untuk berperang dengan AC Milan yang notebene juga dilaporkan meminati jasa Julian Alvarez. 

Selain unggul dari dana, Juventus juga bisa mendapat pertolongan dalam perebutan Julian Alvarez apabila Antonio Caselli terpilih jadi presiden River Plate Yang baru pada Desember nanti. 

Jika Antonio Caselli menang maka dia akan menunjuk David Trezeguet sebagai wakilnya. Jika itu terjadi, Trezeguet yang notebene legenda Juventus diyakini bisa membuka jalan Bianconeri dalam memboyong Julian Alvarez.