Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tim Gurem Liga Italia Akui Hampir Boyong Lewandowski dan Lautaro Martinez

Kamis, 18 November 2021 09:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim gurem Liga Italia, Genoa, mengaku hampir memboyong dua bintang sepak bola Eropa, Robert Lewandowski dan Lautaro Martinez di bursa transfer. 

Mantan presiden Genoa, Enrico Preziosi, telah menjual Genoa ke 777 Partners beberapa tahun silam. Namun, ia baru-baru ini mengungkap penyesalan terdalamnya. 

Kepada IL Secolo XIX, Enrico Preziosi, mengaku gagal dalam dua transfer besar, di mana ia menyebut Genoa hampir mendatangkan Robert Lewandowski dan Lautaro Martinez. 

"Ya, penyesalan terbesar saya, yaitu gagal memboyong (Robert) Lewandowski ke Genoa," kata Preziosi kepada Il Secolo XIX . 

“Saya masih menyesal tidak berhasil menyegel kesepakatan yang telah kami capai, hanya karena hal bodoh," ungkap Enrico Preziosi. 

Lebih lanjut, Enrico Preziosi beberkan kekecewaannya karena gagal mendatangkan Lautaro Martinez dari Racing Club sebelum bintang Argentina itu bergabung dengan Inter Milan. 

"Kemudian saya juga gagal mengamankan tandatangan Lautaro Martinez. Padahal kami hampir mencapai kesepakatan dengan Racing Club, tetapi pada akhirnya saya gagal membawanya ke sini,' ujar Preziosi.