Bursa Transfer

Juventus Kepincut The New Chiellini Bintang Klub Gurem Serie B Italia

Minggu, 14 November 2021 19:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© frosinonecalcio
Juventus dikabarkan tertarik dengan Federico Gatti, bek klub gurem Serie B Italia yang dijuluki sebagai The New Chiellini. Copyright: © frosinonecalcio
Juventus dikabarkan tertarik dengan Federico Gatti, bek klub gurem Serie B Italia yang dijuluki sebagai The New Chiellini.

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan tertarik dengan Federico Gatti, bek klub gurem Serie B Italia yang dijuluki sebagai The New Chiellini.

Sedang dalam misi mencari sosok penerus Giorgio Chiellini, Juventus dikabarkan telah menemukan sosok tersebut dalam diri Gatti, palang pintu milik Frosinone.

Laporan dari ilBianconero menyebutkan jika Juventus akan mengirimkan pemandu bakat untuk memantau talenta Gatti kala Frosinone berhadapan dengan Lecce.

Pemandu bakat yang dikirim oleh Juventus itu merupakan wujud keseriusan Nyonya Tua pada Gatti, setelah penampilan impresifnya sejak diboyong oleh Frosinone pada bursa transfer musim panas kemarin.

Bek berusia 23 tahun ini bukanlah bek dengan nama besar atau menyandang status sebagai jebolan akademi sepak bola jempolan di Italia.

Jebolan akademi Alessandria ini banyak bermain di Serie D Italia (kasta keempat Liga Italia) sebelum penampilannya membuat Pro Patria, kontestan Serie C Italia (kasta ketiga Liga Italia) tertarik merekrutnya.

Tampil dalam 35 penampilan bersama Pro Patria di Serie C Italia 2020/21, Gatti menarik minat Frosinone yang lantas merekrutnya di bursa transfer musim panas kemarin.

Bersama Frosinone, Gatti telah mencatatkan 12 penampilan dan sukses membukukan 1 gol di Serie B Italia serta Coppa Italia musim ini.