Bursa Transfer

Juventus Kepincut Bomber Muda Haus Gol Argentina, Pengganti Ronaldo?

Minggu, 14 November 2021 13:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marcelo Endelli/Getty Images
Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan bomber muda haus gol Argentina, Julian Alvarez, di bursa transfer periode mendatang. Copyright: © Marcelo Endelli/Getty Images
Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan bomber muda haus gol Argentina, Julian Alvarez, di bursa transfer periode mendatang.

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan tertarik mendatangkan bomber muda haus gol Argentina, Julian Alvarez, di bursa transfer periode mendatang.

Alvarez, bintang muda River Plate yang pernah mencicipi trial bersama Real Madrid ini menjadi target bidikan Juventus dan kemungkinan besar diproyeksikan untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Laporan dari TuttoJuve menyebutkan jika Alvarez menjadi target bidikan utama Juventus di bursa transfer periode mendatang.

Sepanjang musim ini, Alvarez tercatat telah mencetak 17 gol dan 11 assists bersama River Plate di Superliga (kasta tertinggi Liga Argentina).

Catatan impresif yang membuat Alvarez bertengger di urutan teratas dalam daftar top skor sementara Liga Argentina bersanding dengan Jose Sand (Lanus).

Mencatatkan debut bersama River Plate saat usianya baru 18 tahun pada tahun 2018 silam, Alvarez telah memiliki 4 caps bersama Timnas Argentina senior setelah sebelumnya menjadi andalan Albiceleste di U-20 dan U-23.