Bursa Transfer

Manchester United Angin-anginan, Ronaldo Ancam Tinggalkan Old Trafford

Selasa, 9 November 2021 16:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© talksport/gettyimages
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United jika Iblis Merah gagal bangkit dan terus menunjukkan tren negatif. Copyright: © talksport/gettyimages
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United jika Iblis Merah gagal bangkit dan terus menunjukkan tren negatif.

INDOSPORT.COM – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United andaikata Iblis Merah gagal bangkit dan terus menunjukkan tren negatif.

Cristiano Ronaldo bisa hengkang dari Old Trafford jika Manchester United terus-menerus memetik hasil negatif dan tak segera bangkit dari keterpurukan yang saat ini mereka alami.

Laporan dari Express menyebutkan jika Ronaldo bisa hengkang dari Manchester United jika Ole Gunnar Solskjaer gagal membawa Iblis Merah finis di posisi 4 besar Liga Inggris.

Liga Champions menjadi syarat wajib Ronaldo untuk tetap berseragam Manchester United. Pemain berjuluk CR7 itu kabarnya menolak tampil di Liga Europa dan lebih memilih untuk bergabung dengan klub lain musim depan.

Ronaldo sendiri masih berambisi untuk bisa menambah koleksi trofinya di usianya yang telah menginjak 36 tahun.

Ambisi tersebut ia ungkapkan saat secara mengejutkan resmi ‘pulang’ ke Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin.

“Saya di sini bukan untuk liburan. Seperti yang sudah saya katakan, saya ke sini untuk memenangkan sesuatu,” tutur Ronaldo.

“Saya yakin saya masih mampu. Saya siap mempersembahkan trofi untuk Manchester United dan para suporter,” pungkasnya.