Liga Inggris

Kondisi Manchester United Mengkhawatirkan, Cristiano Ronaldo Kebingungan

Selasa, 9 November 2021 01:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© talksport/gettyimages
Cristiano Ronaldo dibuat kebingungan melihat kondisi performa Manchester United yang terus menurun belakangan ini. Copyright: © talksport/gettyimages
Cristiano Ronaldo dibuat kebingungan melihat kondisi performa Manchester United yang terus menurun belakangan ini.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo dibuat kebingungan melihat kondisi performa Manchester United yang terus menurun belakangan ini.

Cristiano Ronaldo merasa prihatin setelah Manchester United menelan dua kekalahan memalukan di laga kandang Liga Inggris.

Kekalahan pertama terjadi di pekan ke-9 kontra Liverpool. Saat itu Setan Merah dibantai dengan skor 0-5. Setelah itu di pekan ke-11 Manchester United menelan kekalahan 0-2 di laga bertajuk derby Manchester.

Itu adalah kekalahan keenam yang telah dialami oleh Setan Merah di sepanjang musim ini. Kini pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus terlempar dari peringkat lima besar.

Mereka menduduki peringkat keenam dengan perolehan 17 poin. Kondisi tersebut membuat Cristiano Ronaldo merasa khawatir.

Dilansir dari Daily Star, Ronaldo merasa standar Manchester United telah menurun dibanding 12 tahun yang lalu. Seperti yang diketahui, CR7 sempat membela MU pada 2003-2009 silam.

Saat itu ia mengecap sejumlah prestasi manis seperti tiga gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions. Imbas dari penurunan performa Setan Merah adalah seruan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dari jabatannya sebagai pelatih.