Liga Spanyol

Cedera Parah, Banyak Laga Penting yang Akan Dilewatkan Ansu Fati

Senin, 8 November 2021 22:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Selebrasi Ansu Fati usai mencetak gol untuk Barcelona ke gawang Villarreal Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Selebrasi Ansu Fati usai mencetak gol untuk Barcelona ke gawang Villarreal

INDOSPORT.COM - Pemain andalan Barcelona, Ansu Fati harus menepi dalam waktu lama usai mengalami cedera hamstring. Banyak laga penting yang akan dilewatkannya.

Dilansir dari Barcablaugranes.com, Barcelona diperkirakan tanpa Ansu Fati selama 4-6 minggu mendatang. Prediksi itu muncul setelah Fati mengalami cedera harmstring dalam laga kontra Celta Vigo di laga pekan ke-13 Liga Spanyol.

Pemain berusia 19 tahun tersebut ditarik keluar di babak pertama setelah mencetak gol pembuka untuk Barcelona. Tim berjuluk Blaugrana itu memang belum mengonfirmasi berapa lama Ansu Fati akan absen.

Akan tetapi Radio Catalunya memperkirakan setidaknya satu bulan dan bisa juga selama enam minggu. Itu artinya Ansu Fati akan melewatkan sejumlah laga penting seperti kontra Benfica dan Bayern Munchen di ajang Liga Champions.

Serta pertandingan melawan Espanyol, Villarreal, Real Betis, dan Osasuna di ajang Liga Spanyol. Cedera Ansu Fati sekaligus menjadi pukulan telak bagi Barcelona.

Pasalnya Fati baru saja kembali pasca 10 bulan absen karena cedera lutut. Belakangan ini pemain asal Guinea-Bissau juga sedang dalam performa terbaiknya.