Liga Spanyol

Real Madrid Siap Tikung Manchester United dan Liverpool Demi Bintang Wolves

Senin, 8 November 2021 21:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol siap bersaing dengan Mancheter United dan Liverpool demi mendatarkan bintang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Menurut laporan dari Fichajes, Real Madrid sangat tertarik dengan penampilan Ruben Neves yang selalu menjadi pilihan utama Wolves di lini tengah.

Ruben Neves merupakan pemain yang sudah bergabung bersama Wolves bermain di divisi Championship pada 2017 silam. Ia menjadi pemain kunci yang sukses membantu untuk promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris atau Premier League.

Penampilan menawan dari waktu ke watu yang ditunjukan oleh gelandang asal Portugal berusia 24 tahun tersebut membuat pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kepincut.

Apalagi saat ini Real Madrid dihuni oleh pemain tengah yang sudah berumur seperti Luka Modric (36 tahun) hingga Toni Kroos (31 tahun).

Namun harapan Los Blancos untuk mendapatkan Ruben Neves pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang tidak akan mudah. Ada dua raksasa Liga Inggris yakni Manchester United dan Liverpool yang juga berminat mendapatkan jasanya.

Sementara itu, kontrak Ruben Neves bersama Wolves baru akan habis pada Juni 2024 mendatang. Bila ingin menebusnya di bursa transfer musim dingin mendatang, harus ada klub yang berani mengeluarkan dana sebesar 40 hingga 50 juta euro.