Liga Inggris

Kalahkan Liverpool, Eks Pelatih Manchester United Yakin Timnya Finis 4 Besar

Senin, 8 November 2021 13:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Eks pelatih Manchester United, David Moyes, meyakini jika West Ham United bakal finis di posisi 4 besar Liga Inggris usai meraih kemenangan atas Liverpool. Copyright: © Getty Images
Eks pelatih Manchester United, David Moyes, meyakini jika West Ham United bakal finis di posisi 4 besar Liga Inggris usai meraih kemenangan atas Liverpool.

INDOSPORT.COM – Eks pelatih Manchester United, David Moyes, meyakini jika West Ham United bakal finis di posisi empat besar Liga Inggris usai meraih kemenangan atas Liverpool.

Moyes optimistis jika West Ham United bakal mengakhiri Liga Inggris 2021/11 usai timnya secara mengejutkan sukses mengandaskan Liverpool sekaligus memberikan kekalahan perdana untuk Mohamed Salah dkk.

West Ham United secara gemilang berhasil mengandaskan Liverpool dengan skor tipis 3-2 pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22 di Stadion Olimpiade London, Minggu (07/11/21).

Pablo Fornals (67’) dan Kurt Zouma (74’) mencatatkan namanya untuk The Hammers, melengkapi gol bunuh diri Alisson Becker (4’) di awal laga.

Tiga gol untuk West Ham United itu hanya mampu dibalas Liverpool lewat aksi Trent Alexander-Arnold (41’) dan Divock Origi (83’).

Kemenangan tersebut melambungkan kepercayaan diri Moyes. Pelatih yang secara langsung ditunjuk oleh Sir Alex Ferguson untuk menggantikan posisinya di Manchester United itu sesumbar jika West Ham United asuhannya akan finis di posisi empat besar Liga Inggris 2021/22.

“Kami bisa bersaing untuk posisi empat besar. Kami kehilangan kesempatan untuk bermain di Liga Champions (musim lalu) dengan selisih 2 poin. Jadi kenapa kami tak bisa finis di sana musim ini?” tutur Moyes pada BBC.