Liga Inggris

Ronaldo ‘Sang Provokator’, Skuat Man United Mulai Membelot dari Solskjaer

Senin, 8 November 2021 18:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Laurence Griffiths/Getty Images
Cristiano Ronaldo disinyalir menjadi provokator skuat Manchester United yang mulai melakukan pemberontakan terhadap manajer Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Cristiano Ronaldo disinyalir menjadi provokator skuat Manchester United yang mulai melakukan pemberontakan terhadap manajer Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo disinyalir menjadi provokator skuat Manchester United yang mulai melakukan pemberontakan terhadap manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer bak tengah di ujung tanduk menyusul rentetan hasil jeblok di Liga Inggris. Dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, Setan Merah digebuk dua rival bebuyutan di kandang sendiri.

Aib pertama datang saat menjamu Liverpool di Old Trafford. Manchester United tak berdaya hingga dihujani lima gol tanpa balas.

Di stadion yang sama, giliran Manchester City yang menggebuk Harry Maguire Cs. dengan keunggulan akhir 2-0.

Selain berdampak pada urusan gengsi, kekalahan tersebut juga berpengaruh di tabel klasemen. Kini Manchester United tertahan di peringkat lima dan terpaut 9 angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

Situasi Ole Gunnar Solskjaer kini semakin sulit dengan jabatannya kembali dipertaruhkan karena masalah di ruang gantinya sendiri.

Ya. Dilansir dari Daily Mail, sejumlah bintang senior Setan Merah mulai menyuarakan kekecewaann mereka terhadap pelatih asal Norwegia.

Duo bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes, disebut-sebut menjadi dua pemain yang paling berpengaruh di dalam pemberontakan skuat mereka.

Alhasil, Man United mau tidak mau mulai mempertimbangkan dengan serius untuk memecat Solskjaer dan mencari pelatih yang bersedia menggantikannya.