Liga Champions

Kariernya di Manchester United Kembali Diselamatkan, Solskjaer Puji Habis Cristiano Ronaldo

Rabu, 3 November 2021 07:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solskjaer memberikan sanjungan selangit untuk Cristiano Ronaldo setelah sekali lagi kariernya di Manchester United diselamatkan oleh CR7.

Cristiano Ronaldo tampil sempurna dan menjadi dalang utama di balik kegagalan Atalanta mengamankan 3 poin penuh di Atleti Azzurri d’Italia.

Laga berjalan sengit seperti yang telah diprediksi. La Dea yang berlaga di kandang sendiri bermain spartan dan berambisi membuat Manchester United gigit jari.

Melawat ke markas Atalanta pada laga ke-4 Liga Champions 2021/22, Manchester United nyaris pulang dengan tangan kosong andaikata Ronaldo tak mencetak gol di babak injury time.

Dalam laga tersebut, Ronaldo diketahui mencetak brace (45+1’, 90+1’) dan menyamakan 2 gol Atalanta yang lahir lewat aksi Josip Ilicic (12’) serta Duvan Zapata (56’).

“Cristiano (Ronaldo) sangat luar biasa,” tutur Solskjaer pada BT Sport pasca laga Atalanta vs Manchester United, Rabu (03/11/21).

Ini bukan kali pertama Ronaldo menjadi penyelamat Manchester United. Di Liga Champions musim ini, ia pertama kali menyelamatkan Iblis Merah pada laga ke-2 kala menjamu Villareal di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi juru selamat Manchester United di laga ke-3 Liga Champions 2021/22 saat mencetak gol yang mengunci kemenangan tipis 3-2 atas Atalanta.