Liga Champions

Klasemen Liga Champions Hari Ini: Man United Terancam, Juventus Perkasa

Rabu, 3 November 2021 07:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Manchester United terancam tergeser dari puncak klasemen Grup F Liga Champions 2021/22, sementara Juventus makin perkasa di puncak klasemen Grup H. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Manchester United terancam tergeser dari puncak klasemen Grup F Liga Champions 2021/22, sementara Juventus makin perkasa di puncak klasemen Grup H.

INDOSPORT.COMManchester United terancam tergeser dari puncak klasemen Grup F Liga Champions 2021/22, sementara Juventus makin perkasa di puncak klasemen Grup H.

Hasil seri 2-2 atas Atalanta membuat posisi Manchester United di puncak klasemen Grup F Liga Champions 2021/22 terancam.

Hanya mampu memperoleh 1 poin di laga ke-4 Liga Champions 2021/22 membuat posisi Iblis Merah berpotensi digeser oleh Villarreal.

Villarreal dalam laga ke-4 diketahui berhasil meraih kemenangan penuh usai memetik kemenangan sempurna dengan skor 2-0 atas Young Boys.

Sementara itu Juventus berhasil mengamankan posisi mereka di puncak klasemen Grup H Liga Champions 2021/22 berkat kemenangan telak 4-2 atas Zenit St. Petersburg.

Kemenangan telak 4-2 tersebut membuat Juventus meninggalkan Chelsea sebagai rival terberatnya dengan selisih 3 poin.

Dalam laga ke-4 Liga Champions 2021/22 ini, Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan berhasil menjungkalkan perlawanan Malmo dengan skor tipis 0-1.

Di Grup E, Barcelona berhasil bangkit dari dasar klasemen setelah meraih 3 poin penuh hasil dari kemenangan 0-1 atas Dinamo Kyiv.

Kemenangan ini membuat Barcelona mengkudeta Benfica di posisi ke-2. Benfica sendiri harus takluk atas Bayern Munchen dengan skor telak 5-2. Membuat Die Roten kokoh di puncak klasemen Grup E dengan rekor sempurna, yakni 4 kemenangan.