Liga Indonesia

Latihan di Pantai Jelang Lawan PSM, Barito Putera Tuai Kritik dari Netizen

Selasa, 25 Januari 2022 13:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Memanfaatkan Liga 1 yang digelar terpusat di Bali, Barito Putera memilih berlatih di pantai. Namun, aksi ini justru menuai kritik dari penggemarnya.

Seiring dengan jeda kompetisi BRI Liga 1 2021-22, skuat Barito Putera mengisi waktu luang dengan berolahraga dan menjaga kondisi fisiknya dengan main voli pantai.

Namun bukan seperti voli pada umumnya, para pemain Barito Putera dituntut untuk mengoper bola dengan kaki atau kepala, melewati net yang terbentang di tengah.

Momentum ini juga dibagikan melalui akun Instagram @psbaritoputeraofficial pada Senin (24/01/22) siang, dan langsung disukai oleh ribuan penggemar Laskar Antasari.

"No days off, sesekali latihan di pantai," tertulis dalam caption unggahan tersebut.

Nampak beberapa pemain inti Barito Putera ikut serta dalam permainan voli pantai itu.

Sebut saja Bayu Pradana, Bagas Kaffa, Saddam Hi Tenang, Muhammad Firly, Luthfi Kamal, Rafi Syarahil, Rifqy Suryawan, serta pemain yang baru direkrut, Alfath Fathier.

Ada pula pemain asing seperti Rafael Silva, Bruno Matos, Renan Alves, hingga pemain naturalisasi, Guy Junior dalam unggahan foto di akun Instagram resmi Barito Putera.

Namun, tak ada dua pemain asal Korea Selatan, Kim Jim-sung dan Yu Hyun-koo. Hal ini menjadi pertanyaan bagi suporter Barito Putera di kolom komentar Instagram.