Liga Indonesia

Liga 1: Berada di Jalur Juara, Persib Incar Poin Penuh di Sisa Laga Putaran Kedua

Selasa, 25 Januari 2022 23:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai timnya masih berada di jalur yang tepat untuk bersaing meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 2021-2022.

Sehingga, pada sisa pertandingan putaran kedua Liga 1 2021, Persib akan berusaha mengamankan poin penuh, agar target meraih gelar juara pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia bisa tercapai.

Sebagai informasi, hingga memasuki pekan ke-20 Liga 1, pemuncak klasemen sementara masih diisi oleh Bhayangkara FC dengan 43 poin, kemudian Arema FC 41 poin sebagai runner up.

Sementara Persib di posisi tiga dengan mengumpulkan 40 poin, diikuti Persebaya Surabaya dengan nilai 39 pada peringkat keempat serta peringkat lima ditempati Bali United 38 poin.

Jarak poin yang tipis di papan atas klasemen, membuat persaingan untuk menjadi juara di kompetisi Liga 1 2021-2022 semakin ketat. 

Sehingga, Persib akan berusaha untuk mengamankan poin maksimal di sisa pertandingan putaran kedua.

"Kami juga masih dalam perlombaan menjadi juara sehingga kami harus terus melanjutkan perolehan poin guna membuka peluang menjadi yang terbaik," kata Robert Alberts.

Saat ini, Persib sudah mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Tira Persikabo pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/01/22) mendatang.

Persib sendiri sudah menggelar latihan di lapangan FINNS Recreation Club, Bali, Sabtu (22/01/22), setelah meliburkan aktivitasnya selama dua hari usai pertandingan menghadapi Borneo FC, Selasa (18/01/22).