Bursa Transfer

Sah! Salip Arsenal, Juventus Dapatkan Jasa Dusan Vlahovic dari Fiorentina

Selasa, 25 Januari 2022 10:03 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Saga transfer panjang Dusan Vlahovic sepertinya akan segera menemui ujungnya. Setelah lama dikaitkan dengan Arsenal, bomber internasional Serbia itu justru tertarik untuk tetap berada di Liga Italia dan memilih Juventus sebagai destinasi berikutnya.

Juventus tidak akan menunggu hingga akhir musim untuk mengamankan tandatangan Vlahovic. Pada bursa transfer musim dingin kali ini, tawaran sebesar 67 juta Euro atau sekitar 1 triliun Rupiah plus bonus bakal segera disodorkan pada Fiorentina selaku klub pemilik sang pemain.

Laporan dari jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, menyebut jika Juventus sudah bisa mengirimkan proposal resmi pada Selasa (25/01/22) ini. Il Bianconeri tidak sendirian dalam hal ini namun sepertinya mereka adalah opsi favorit Vlahovic.

"Benar jika kami sudah menerima sejumlah tawaran untuk Vlahovic pada Januari ini. Klub siap melakukan penjualan. Hanya saja untuk sekarang kami belum berkomunikasi dengan agen," beber Daniele Prade selaku direktur olahraga dari Fiorentina pada Sportitalia.

"Juventus (akan menawar)? Pintu kami selalu terbuka untuk siapa saja. Kami akan menunggu keputusan Vlahovic terkait ini," tambah pria yang juga sempat bekerja sebagai direktur AS Roma, Udinese, dan Sampdoria tersebut.

Sementara itu, laporan terpisah dari jurnalis Giacomo Iacobellis menyebut Juventus dan Fioretina malah sudah mencapai kesepakatan terkait kepindahan Dusan Vlahovic dengan biaya 67 juta euro ditambah sejumlah bonus. 

Sejak musim lalu Vlahovic memang sudah santer akan meninggalkan Stadio  Artemio Franchi yang sudah jadi rumahnya usai meninggalkan Serbia pada 2018 lalu. Usianya memang masih 21 tahun namun ia sudah ingin mencari tantangan baru.

Maka dari itu ia tidak mau menyetujui kontrak baru yang diberikan Fiorentina. Vlahovic ingin pindah sebelum 2022 usai demi memberi kesempatan La Viola mengambil untung dari penjualannya.