Bursa Transfer

Jor-joran di Bursa Transfer, Juventus Siap Ganjar Vlahovic dengan Gaji Selangit

Sabtu, 22 Januari 2022 19:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic siap diganjar gaji selagit jika mau bergabung ke Juventus di bursa transfer Januari. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic siap diganjar gaji selagit jika mau bergabung ke Juventus di bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM – Juventus bakal jor-joran demi mendapatkan Dusan Vlahovic di bursa transfer musim dingin. Selain mahar, raksasa Turin juga menawarkan gaji selangit ke penyerang Fiorentina itu.

Sebelumnya, Juventus dilaporkan bakal melayangkan tawaran untuk Vlahovic ke Fiorentina berupa dana 35 juta euro (Rp568 miuar) ditambah salah satu pemainnya, Dejan Kulusevski.

Rencana ini diyakini Juventus akan membuat Fiorentina melepas Dusan Vlahovic yang dihargai 70 juta euro (Rp1,1 triliun).

Tak sampai di situ saja, melansir dari Football Italia, Si Nyonya Tua juga berencana menawari penyerang berusia 21 tahun ini gaji sebesasr 7 juta euro (Rp113 miliaar) bersih plus bonus jika performanya apik.

Tawaran gaji ini jadi sebuah iming-iming yang tak mungkin ditolak Vlahovic mengingat gajinya di Fiorentina saat ini hanya berkisar antara 800 ribu euro atau Rp13 miliar.

Dengan tawaran super fantastis ini, Juventus berharap bisa segera mendapatkan jawaban Vlahovic dan mengalahkan dua pesaingnya dari Inggris, yakni Manchester City, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Dipahami, ketiga klub Inggris tersebut memang menaruh minat pada Dusan Vlahovic sejak tahun lalu. Hanya saja persoalan harga belum menemui titik terang.

Dusan Vlahovic sendiri saat ini memang menjadi salah satu bintang top Eropa yang tengah diperebutkan di bursa transfer musim dingin.