Bursa Transfer

Serius Kejar Dusan Vlahovic, Juventus Siap Bikin Duo London Menangis

Jumat, 21 Januari 2022 23:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Juventus siap melayangkan tawaran untuk Dusan Vlahovic ke Fiorentina yang diyakini bakal membuat duo London, Arsenal dan Tottenham Hotspur, gigit jari. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Juventus siap melayangkan tawaran untuk Dusan Vlahovic ke Fiorentina yang diyakini bakal membuat duo London, Arsenal dan Tottenham Hotspur, gigit jari.

INDOSPORT.COM Juventus siap melayangkan tawaran untuk Dusan Vlahovic ke Fiorentina yang diyakini bakal membuat duo London, Arsenal dan Tottenham Hotspur, gigit jari.

Melansir dari Football Italia, Juventus tak akan lama-lama menanti hingga musim panas Juni 2022 nanti untuk memboyong pemain asal Serbia itu ke Turin.

Juventus dilaporkan berencana melayangkan tawaran untum Vlahovic ke Fiorentina berupa dana 35 juta euro (Rp568 miuar) ditambah salah satu pemainnya, Dejan Kulusevski.

Rencana ini diyakini Juventus akan membuat Fiorentina melepas Dusan Vlahovic yang dihargai 70 juta euro (Rp1,1 triliun). Si Nyonya Tua pun percaya diri tawaran itu juga akan membuat Arsenal dan Tottenham Hotspur yang meminatinya gigit jari.

Juventus merasa tawaran berupa uang 35 juta euro ditambah Kulusevski merupakan skema yang pas, mengingat harga pemain asal Swedia ini juga berada di angka yang sama.

Selain itu, Juventus yakin Fiorentina tergoda karena klub asal Firenze ini juga ingin melego Vlahovic sesegera mungkin, terutama di bulan Januari ini.

Jika tawaran Juventus diterima, Arsenal dan Tottenham Hotspur harus gigit jari. Pasalnya kedua tim London ini telah mencoba mendatangkan Dusan Vlahovic sejak tahun lalu. Hanya saja persoalan harga belum menemui titik terang.