Liga Italia

Berpeluang Hengkang, Sebaiknya Dusan Vlahovic Pilih 1 dari 3 Klub Ini

Kamis, 20 Januari 2022 11:31 WIB
Editor: Juni Adi
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic

INDOSPORT.COM - Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic berpotensi besar akan hengkang akhirnya musim ini. Banyak klub top Eropa yang menginginkannya, tapi hanya tiga yang cocok.

Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic tengah menjadi komoditi panas di bursa transfer tahun ini baik di musim dingin maupun musim panas. 

Hal itu tidak lepas dari penampilannya yang apik sepanjang musim ini bersama La Viola di Liga Italia. Selama empat musim berseragam Fiorentina, Vlahovic sukses mencetak banyak gol.

Striker berusia 21 tahun sudah mengemas 20 gol dari 24 penampilan di semua ajang, 17 gol di antaranya dibuat di Serie A Liga Italia. 

Penampilan impresif membuat Vlahovic menjadi buruan klub-klub Eropa di bursa transfer. Fiorentina diprediksi tidak akan meminta tebusan kurang dari 80 juta Euro untuk transfer Vlahovic.

Lalu, kemanakah Vlahovic akan berlabuh apabila meninggalkan Fiorentina? Berikut ini tiga klub yang berpotensi jadi tujuan pemain asal Serbia itu, namun ia harus segera memilih satu untuk dijadikan pelabuhan baru akhir musim nanti.