Liga Spanyol

Kabar Baik, Laga Arsenal vs Liverpool di Leg ke-2 Semifinal Carabao Cup Batal Ditunda

Kamis, 20 Januari 2022 06:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Kabar Baik, Laga Arsenal vs Liverpool di Leg ke-2 Semifinal Carabao Cup Batal Ditunda. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Kabar Baik, Laga Arsenal vs Liverpool di Leg ke-2 Semifinal Carabao Cup Batal Ditunda.

INDOSPORT.COM - Pertandingan semifinal leg kedua Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim 2021-2022 antara Arsenal vs Liverpool bakal digelar sesuai jadwal.

Seperti diketahui, laga Arsenal vs Liverpool sebelumnya terancam bakal ditunda lantaran ada beberapa pemain The Gunners yang cedera dan terpapar virus corona.

Akan tetapi, The Daily Mail melaporkan bahwa leg kedua ini akan berjalan sesuai jadwal karena kondisi skuat asuhan Mikel Arteta sudah membaik.

Tiga pemain Arsenal, Bukayo Saka, Calum Chambers dan Cedric Soares dikabarkan sudah membaik. Ketiganya bisa bermain di laga ini karena cedera yang mereka alami tidak terlalu serius.

Kemudian Arsenal mendapatkan tambahan baru yakni Martin Odegaard. Pemain berusia 23 tahun itu telah selesai menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif virus corona.

Sementara itu, kubu Liverpool malah mendapatkan kabar buruk. Jurgen Klopp dipastikan tidak akan diperkuat oleh gelandang, Alex Oxlade-Chamberlain.

Asisten manajer Liverpool, Pep Lijnders mengonfirmasi bahwa Chamberlain bakal absen di laga ini. Ia menyebut sang gelandang mendapatkan cedera di leg pertama.

"Saya sudah berbicara dengan Ox kemarin. Dia merasa cedera yang ia dapatkan itu tidak terlalu parah," kata Pep Lijnders dilansir dari laman resmi klub.

Jadwal pertandingan Arsenal vs Liverpool di leg kedua Carabao Cup musim 2021-2022 bakal tersaji di Stadion Emirates pada Jumat (21/01/22) pukul 02.45 dini hari WIB.