Liga Italia

Cetak Gol Debut, Bomber Baru Fiorentina Ancam Balas Dendam ke AC Milan

Jumat, 14 Januari 2022 16:04 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© acmilan.com
Krzysztof Piatek sudah membuka rekening golnya untuk Fiorentina dan bisa jadi ancaman serius bagi AC Milan yang sempat mensia-siakan bakatnya. (foto: acmilan.com) Copyright: © acmilan.com
Krzysztof Piatek sudah membuka rekening golnya untuk Fiorentina dan bisa jadi ancaman serius bagi AC Milan yang sempat mensia-siakan bakatnya. (foto: acmilan.com)

INDOSPORT.COM - Krzysztof Piatek menjalani partai perdana yang manis dalam balutan seragam Fiorentina pada Jumat (14/01/22) ini di ajang Coppa Italia melawan Napoli. Masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti, bomber asal Polandia tersebut sukses menyarangkan satu gol.

Lesakan Piatek tersebut lahir di masa perpanjangan waktu dan merupakan gol keempat Fiorentina yang unggul jumlah pemain atas Napoli. Saat 120 menit terlewat La Viola dipersilahkan untuk melaju ke babak delapan besar Coppa Italia dengan keunggulan 2-5 atas sang lawan. 

Piatek jelas senang dengan gol tersebut dan merayakannya dengan gestur menembak yang jadi ciri khasnya sejak lama. Usai laga pun eks Hertha Berlin tersebut juga mengunggah selebrasinya ke Instagram.

"Pertandingan yang luar biasa. Tidak ada debut yang lebih baik lagi yang bisa dilakukan untuk Fiorentina. Tim berjuang dengan gigih dan akan terus seperti ini. Pistol-pistolku masih punya banyak peluru," tulis Piatek menyertai unggahannya.

Bisa kembali ke Italia usai dua tahun terakhir merumput di Jerman sepertinya jadi sesuatu yang menyenangkan bagi Piatek. Ia memang punya urusan yang belum kelar di negeri pasta dan pizza.

Piatek sempat jadi sensasi di Liga Italia kala dalam tempo separuh musim saja di 2018/2019 bersama Genoa telah mampu mengemas 19 gol dari 21 pertandingan. Padahal itu adalah kali pertama baginya yang kala itu berusia 23 tahun berkarier di luar Polandia.