Liga Italia

Disingkirkan AC Milan di Coppa Italia, Shevchenko Blak-blakan Posisinya di Ujung Tanduk

Jumat, 14 Januari 2022 08:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Genoa, Andriy Shevchenko blak-blakan bahwa nasibnya berada di ujung tandung usai tersingkir dari AC Milan di ajang Coppa Italia Jumat (14/01/22).

Terlepas dari laga tersebut, kursi kepelatihan Andriy Shevchenko memang sudah memanas. Penyebabnya yakni hasil buruk yang diderita Il Grifone.

Dalam 17 laga berturut-turut, Genoa belum sekali pun mencicipi kemenangan. Tak ayal jika musim ini Goran Pandev dan kolega tercecer di peringkat ke-19 dengan raihan 12 angka hasil dari 21 pertandingan.

Il Grifone hanya berjarak satu angka dari tim juru kunci Salernitana. Akan tetapi, Salernitana masih menyimpan satu tabungan pertandingan. Bukan tidak mungkin, jika menang Salerniatana bakal membenamkan Genoa di dasar klasemen.

Situasi tersebut disadari betul oleh petinggi Genoa. Terlebih kedatangan Andriy Shevchenko tiga bulan lalu diharapkan mampu membawa Genoa bersaing di papan atas, tetapi yang terjadi malah sebaliknya.

Tak ayal, jika Shevchenko mempertimbangkan untuk mendepak eks legenda I Rossoneri tersebut. Usut punya usut, Shevchenko sadar bahwa posisinya tidak aman. Bahkan usai laga kontra AC Milan di Coppa Italia Jumat (14/01/22) ia blak-blakan jika nasibnya berada di ujung tanduk.