Bursa Transfer

3 Striker Alternatif yang Bisa Diboyong Arsenal andai Vlahovic Gagal Bergabung

Sabtu, 22 Januari 2022 11:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic yang jadi incaran Arsenal. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic yang jadi incaran Arsenal.

INDOSPORT.COM – Arsenal santer diberitakan terus mengejar Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Namun andai gagal, berikut 3 bomber alternatif yang bisa didatangkan.

Arsenal menjadi tim yang paling getol memburu tanda tangan Vlahovic sepanjang bursa transfer musim dingin Januari 2022 ini.

Fiorentina selaku klub pemilik pemain asal Serbia itu, mengakui bahwa mereka membuka penawaran bagi siapapun yang menginginkan Vlahovic.

Mahar sebesar 70 juta euro dipatok oleh Fiorentina bagi klub yang ingin mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu. Sejatinya, harga ini tak masalah bagi klub sekelas Arsenal.

Hanya saja, Dusan Vlahovic beserta agennya belum menyepakati sodoran kontrak yang ditawarkan Arsenal, seperti durasi kontrak dan perihal gaji.

Beredar kabar bahwa Vlahovic belum mau menerima pinangan Arsenal karena ingin mendapatkan opsi lainnya, yakni klub yang lebih besar.

Vlahovic berambisi membela klub yang aktif bersaing memperebutkan gelar dan tampil reguler di Liga Champions. Jika melihat posisi Arsenal saat ini, The Gunners bukanlah opsi menarik baginya.

Alhasil, Arsenal pun kemungkinan harus rela melepasnya dan gigit jari dalam usahanya mendatangkan Vlahovic ke Emirates Stadium.

Meski demikian, Arsenal tak perlu panik. Sebab, masih ada 3 penyerang alternatif yang tak kalah mentereng dari Dusan Vlahovic di bursa transfer saat ini. Berikut daftarnya.